Film Komedi ‘Free WiFi’ yang Shooting di Sulut akan Segera Tayang

Jeffry Pay
Jeffry Pay
3 menit Membaca
KPRO Film kembali memproduksi film dengan lokasi shooting di Sulawesi Utara. Kali ini film berjudul "Free Wifi".(Foto: lensa)

MANADO, LensaUtara.id – Setelah sukses dengan beberapa produksi film, kini KPRO Film kembali lagi memproduksi film yang diprediksi bakal booming lagi. Dan bagi warga Sulawesi Utara produksi film baru bertemakan komedi ini akan menjadi kesan tersendiri.

Betapa tidak, film yang bakal dibintangi artis-artis muda berbakat itu lokasi shootingnya berada di Sulawesi Utara. Film yang bakal diramaikan dengan artis-artis komedi asal Sulawesi Utara itu diberi judul FREE WIFI.

Cuplikan Film Komedi Free WiFi.(Video: LensaUtara)

Film ini dibintangi Anette Edoarda, Mando, Putra Dinata, dan juga komedian kondang Mongol Stress, serta didampingi banyak komedian Manado seperti Amoy, Kale, Papanialo, Tante Mien dan banyak lagi. Pasti kocak abis.

Behind the scene ‘Free Wifi’.(Foto: LensaUtara)

KPRO Film sebelumnya sudah memproduksi film heboh ‘Tommy n Jerry’ beberapa tahun silam yang juga berlokasi shooting di Sulut dan Jakarta. Film ini bertahan 1 bulan di semua theatre bioskop di Manado.

KPRO Film juga sudah memproduksi sekitar 200-an episode FTV dan 10 film di antaranya shooting di Sulut.

KPRO Film Produsernya: Lucia H.Goni, Henny Logamarta, Donny Sarijowan.

Menurut Lucia , yang juga Kepala Badan Promosi Pariwisata Kota Tomohon, film ini sengaja mengambil lokasi di Sulut untuk menunjang pariwisata dan semata-mata cintanya pada tanah kelahirannya ini.

SINOPSIS FILM LAYAR LEBAR
Judul: Free Wifi
Durasi: +/- 90 Menit
Penulis: Sad Purnadi
Sutradara: Doni Mamahit

PREMIS:
Hasil tidak akan pernah mengkhianati perjuangan keras dan pengorbanan yang besar untuk meraih apa yang diimpikannya.

JALAN CERITA
Tentang Davi yang tinggal bersama ibu dan adek laki-lakinya. Meski Papa mereka sudah lama meninggal dunia, Davi tetap merasa bahagia dengan aktifitasnya yang berprofesi sebagai driver ojek online. Walaupun dirinya sebagai tulang punggung keluarga bagi kelangsungan hidup Mama dan adeknya itu, Davi tak pernah mengeluh karena baginya Mama dan adeknya adalah yang nomor satu di dunia ini.

Di dunia maya, Davi dikenal sebagai pemuda kaya yang keren dan wajah tampan. Dan ketika Davi suka dengan salah satu cewek yang meng-LIKE nya tanpa sengaja, mendapatkan angin harapan. Dan setelah Davi berchit-chat ria, ternyata gayung bersambut. Cewek yang bernama Grace itu suka dan simpatik dengan Davi yang selalu tampil keren di foto-fotonya.

Kopdar pun mereka lakukan di sebuah cafe mewah. Grace suka dengan gaya dan penampilan Davi, begitu pun dengan Davi yang suka dengan Grace yang tampak cantik sekali. Tapi pertemuan mereka yang berlanjut dengan pertemuan-pertemuan selanjutnya, tidak disukai oleh Verdian, mantan tunangan Grace.

Mulailah dia menteror Grace, dan mengatur siasat untuk memberikan pelajaran pada Davi.

Curhatan Grace pada pengacaranya pun ditanggapi dengan kesalahpahaman dari istrinya, yang pencemburuan. Komplit sudah permasalahan mereka.

Bagaimana cerita selanjutnya, silakan nonton bila Free Wifi resmi diluncurkan dalam waktu dekat.

Banyak orang senang nonton film, tapi aku senang nonton wajah kamu.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner