Taman Bunga Pelangi, Surga Tersembunyi di Kaki Gunung Lokon

Armando Loho
Armando Loho
1 menit Membaca
Aneka Warna Bunga di Taman Bunga Pelangi.(Foto: armando)

TOMOHON, LensaUtara.Id – Kota Tomohon adalah kota destinasi wisata yang selalu dituju oleh para wisatawan, baik itu wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal. Gimana tidak Kota Tomohon sangat asri pemandangannya dan adem udaranya.

Bicara adem dan asri, cobalah berkunjung ke Taman Bunga Pelangi.

Destinasi Wisata Pelangi.(Video: Armando)

Terletak di daerah Kaki Gunung Lokon tepatnya di kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara, membuat Taman Bunga Pelangi menjadi destinasi favorit keluarga. Untuk yang dari pusat Kota Manado, wisatawan bisa menempuh perjalanan kurang lebih 60 menit.

Aneka Warna Bunga di Taman Bunga Pelangi.(Foto: armando)

Seperti namanya, Taman Bunga Pelangi kaya akan aneka warna bunga-bunga. Sangat cocok bagi para wisatawan untuk mengabadikan moment lewat foto dengan background bunga yang ditata di Taman Bunga Pelangi.

Harum dari bunga-bunga pasti akan menambah suasana lebih romantis bagi para pengunjung yang datang dengan pasangannya. Dan adapula yang menjadikan Taman Bunga Pelangi menjadi salah satu Spot Prewedding.

Dilansir jadesta.kemenparekraf.go.id Taman Bunga Pelangi merupakan salah Destinasi Wisata Atraksi yang masuk dalam jaringan Desa Wisata Kelurahan Kakaskasen Dua, Kota Tomohon.

Bunga selalu membuat orang lebih baik, lebih bahagia dan lebih membantu; mereka adalah sinar matahari, makanan dan obat bagi jiwa.

Luther Burbank
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner