Festival Bung Karno 2022 Spektakuler

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Walikota Manado Bersama FORKOPIMDA Provinsi dan Kota Manado dalam Pembukaan FBKM 2022.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Ribuan orang menghadiri pembukaan Festival Bung Karno Manado (FBKM) 2022, yang digelar di area Kawasan Megamas, Kamis (30/06).

Walikota Manado Andrei Angouw menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara FBKM 2022 dengan menabuh gendang bersama Wakil Walikota dr Richard Sualang dan FORKOPIMDA Provisi Sulawesi Utara dan Kota Manado, serta Ketua dan Anggota Dewan Provinsi dan Dewan Kota.

Pembukaan Festival Bung Karno Manado 2022.(Video: van)

Disuguhi indahnya sunset di pantai, acara pembukaan yang meriah dan spektakuler ini diisi dengan tarian dan music, serta MC Profesional. Suasana ini membuat orang tak mudah beranjak dari acara.

Dalam sambutan Andrei berharap kecintaan kepada bangsa dan negara Indonesia, mampu membangun bangsa ini lebih baik lagi untuk mencapai cita cita menuju Indonesia yang berdaulat dalam politik, berdikari dengan ekonomi dan berkepribadian serta kebudayaan.

Kegiatan selama tiga hari ini akan dirangkaikan dengan Meet and Greet Finalis Nyong-Nona Manado 2022; Fashion Show; Cooking Demo; Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA); Talk Show; DJ Performance; Home Band; dan berbagai side event lainnya.

Adapun segudang promo menanti masyarakat Manado yang berkunjung ke tenant Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) FBKM 2022. Para UMKM yang mengambil bagian dalam kegiatan ini, berasal dari brand-brand ternama di Kota Tinutuan maupun Nyiur Melambai.

Ikut hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Sulut dan Manado, Kesbangpol Propinsi Sulut Ferry Sangian, Sekkot Manado Micler Lakat, para Kepala SKPD, Camat, lurah dan masyarakat Manado.(van)

Aku ini bukan apa-apa kalau tanpa rakyat. Aku besar karena rakyat, berjuang karena rakyat, dan aku penyambung lidah rakyat

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner