Forkopimda akan Pantau Kesiapan TIFF 2022

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Suasana rapat Forkopimda Tomohon. (Foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.id – Menyambut Tomohon International Flower Festival (TIFF), Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Tomohon akan terus memantau kegiatan ini bersama-sama. Mulai dari persiapan pelaksanaan TIFF sampai pada pelaksanaan pada bulan Agustus 2022 nanti.

Hal ini disampaikan Walikota Tomohon Caroll Senduk dalam Rapat Forkopimda di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kota Tomohon, Rabu (29/06)

Walikota Tomohon dalam pertemuan tersebut mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon terus mengapresiasi unsur Forkopimda Kota Tomohon yang senantiasa tetap bersinergi, melakukan koordinasi dan bekerja sama menyukseskan berbagai program yang tentunya bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

Tampak hadir, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Nova Loura Sasube, SH, MH, Kajari Tomohon Alfonsius Loe Mau, SH, MH, Kapolres Tomohon AKBP. Arian Colibrito, SIK, MH, Dandim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Kasdim 1302 Minahasa Mayor Inf. Vino Onibala, dan Kaban Kesbangpol Daerah Kota Tomohon Ronni Lumowa, S.Sos., M.Si.(van/pmktTMH)

Lakukan sesuatu hari ini yang akan mendorongmu untuk mekar

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner