Dugaan Korupsi PD Pasar Manado, Lima Karyawan Diperiksa

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Kantor PD Pasar ex Shoping Center Bendar 45 Manado.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Terkait kasus dugaan korupsi Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado dengan nilai Rp 2,9 Miliar, kini lima karyawannya diperiksa Kepolisian.

Dalam kasus ini diduga ada oknum yang menyelewengkan pendapatan sewa dan kontrak fasilitas, serta restribusi pendapatan lainnya. Dan saat ini sudah dalam penyelidikan Polresta Manado.

Kantor PD Pasar ex Shoping Center Bendar 45 Manado.(Foto: van)

Kasie Humas Polresta Manado Iptu Sumardi, Senin (18/07), kepada media lewat pesan singkat menuturkan, sudah lima karyawan diperiksa sebagai saksi. “Penyidik juga akan melakukan klarfikasi terhadap beberapa karyawan, termasuk melakukan penelitian dokumen anggaran pendapatan dan pengeluaran di PD Pasar Manado. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan,” tegasnya.

PD Pasar Manado dibawa Pimpinan Lucky Senduk yang baru beberapa bulan sedang menjadi sorotan masyarakat. Sorotan terutama dalam menyelesaikan berbagai masalah yang mencuat, antara lain revitalisasi Pasar Bersehati, kesejahteraan karyawan dan pendapatan pendapatan yang belum jelas pertanggungjawabannya.(van)

Barang sehelai rambut saja dipertanggungjawabkan. Apalagi uang rakyat yang ditimbun dalam perutmu.

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner