Bupati Minsel Hadiri Pembukaan MTQ Ke-XXIX di Kota Bitung

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
1 menit Membaca
Bupati Minsel Franky Donny Wongkar hadir dalam Pembukaan Musabaqoh Tilawati Qur’an (MTQ) Ke-XXIX di Kota Bitung. (Foto: Ist)

AMURANG, LensaUtara.id. – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH hadir dalam Pembukaan Musabaqoh Tilawati Qur’an (MTQ) Ke-XXIX, bertempat di Stadion Duasudara Kota Bitung, Senin (13/06) malam.

Hadir dalam kegiatan pembukaan MTQ Ke-XXIX ini Wakil Menteri Agama (Wamenag) RI Zainut Tauhid Sa’adi, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kakanwil Kemenag Sulut H. Anwar Abubakar, Walikota Bitung Maurits Mantiri, Forkopimda Bitung, Rektor IAIN dan IAK Manado, Ketua MUI dan Kakan Kemenag Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar hadir dalam Pembukaan Musabaqoh Tilawati Qur’an (MTQ) Ke-XXIX di Kota Bitung. (Foto: ist.)

Dalam sambutannya, Wakil Menteri Agama RI Zainut Tauhid Sa’adi mengatakan Provinsi Sulut merupakan negeri yang indah dengan ribuan harmoni.
“Ini adalah oase yang menjadi pusat tumbuh kembangnya kerukunan di gugusan nusantara. Provinsi ini tidak hanya kaya dengan keindahan alamnya, namun juga kaya akan nilai-nilai kerukunan dan toleransi,” puji Wamenag.(denny)

Hidup akan lebih tentram jika kita menjalaninya dengan penuh toleransi

denny
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner