Gedung Pastoran Stasi St. Chritoforus Pante Nusu Bitung Diresmikan

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Peresmian Gedung Pastoran Stasi Santo Christoforus Pante Nusu, Bitung.(Foto: ist.)

BITUNG, LensaUtara.id – Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, meresmikan Gedung Pastoran Stasi Santo Christoforus Gereja Katolik Stasi Christoforus Pante Nusu, Bitung, Senin (25/7).

Hengky menyampaikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Kerja bahkan seluruh umat Stasi Santo Christoforus Pante Nusu, atas kerja keras dan perjuangan yang dilandasi iman percaya kepada Tuhan sebagai sumber segala berkat.

Apresiasi juga kepada seluruh elemen masyarakat, atas kerjasama yang terus diberikan dan tetap terpelihara sampai saat ini. Sehingga berbagai program pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

Peresmian Gedung Pastoran Stasi Santo Christoforus Pante Nusu, Bitung.(Foto: ist.)

“Kami selalu berharap masyarakat Kota Bitung akan selalu hadir sebagai pelopor dan pangkal degradasi, penjaga moderasi beragama bahkan penjaga nilai-nilai luhur budaya bangsa selaku peredam isu negatif yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan persaudaraan yang telah terpelihara selama ini. Tuhan yang Maha Kuasa dan Maha Kasih senantiasa memberkati Kehidupan kita sekalian untuk berbuat yang terbaik dalam setiap hari-hari kehidupan kita,” tuturnya.

Hadir dalam peresmian, Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo N. Ratungalo; Uskup Keuskupan Manado MGR.Benedictus Rolly Untu, MSC , para Pastor, Pejabat Sipil, TNI dan Polri, Pemuka Agama dan Tokoh masyarakat.(LU-0100)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner