Aksi Heroik Petugas Damkar Menyelamatkan Anjing ditengah Kebakaran di Tondano

Taufik Darmawan
Taufik Darmawan
1 menit Membaca
Tangkapan layar aksi heroik petugas damkar menyelamatkan anjing peliharaan yang terjebak dalam kebakaran di akun @manadoinsight/@siberyan.(Foto: ist.)

Tondano, LensaUtara.id – Dalam video unggahan akun tiktok @siberyan tersebut, terlihat aksi heroik petugas damkar yang berusaha menyelamatkan seekor anjing.

Anjing berjenis Siberian Husky itu terperangkap di lantai 2 sebuah bangunan, yang berada persis disamping bangunan yang sedang terbakar.

Aksi heroik petugas Damkar menyelamatkan anjing peliharaan yang terjebak dalam kebakaran.(Video: @manadoinsight/@siberyan)

Kejadian ini sontak menjadi perhatian warga sekitar, ditengah kepanikan itu, terlihat para petugas tetap tenang dalam menyelamatkan hewan peliharaan yang sepertinya lupa dibawa turun oleh sang pemilik.

Komentar warganet video aksi heroik petugas Damkar Tondano. Tangkapan layar dari Instagram Reels @manadoinsight.(Foto: LU-0300)

Warganet yang menonton video ini langsung membanjiri kolom komentar, mengucapkan terima kasih dan memberikan emoticon bangga, mengapresiasi atas aksi yang dilakukan petugas damkar tersebut.

Sampai saaat berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton 2,818 kali dan masih terus bertambah.

Salahkan majikannya membiarkan Anjingnya bisa terperangkap seperti itu! | Majikannya Perempuan | Oh.. Anjingnya berarti yang salah

Anonymous #perempuantidakpernahsalah
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner