Pekerja dan Bahan untuk Kendaraan Karnaval TIFF Semua dari Tomohon

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Pekerja kendaraan karnaval TIFF sedang membuat rangka untuk rangkaian bunga (06/08).(Foto: LU-0200)

TOMOHON, LensaUtara.id – Tinggal dua hari lagi Kota Tomohon akan dibanjiri para pengunjung yang akan menyaksikan karnaval sekaligus pembukaan acara akbar Tomohon Iternational Flower Festival (TIFF) 2022.

Berbagai persiapan gelaran TIFF dilakukan Panitia dan Pemerintah Kota Tomohon. Begitu pula warga Tomohon, tampak sibuk mempersiapkan dengan saksama semua kegiatan. Bahkan dari Pasukan pengamanan TIFF dari unsur TNI, Kepolisian hingga tenaga kesehatan sudah siap. Simulasi karnaval TIFF di jalan protokol pun sudah dilakukan. Bahkan kendaraan Karnaval mulai dirangkai bunganya, pada Sabtu (06/08) ini.

Pantauan LensaUtara.id di hanggar Kakaskasen tempat pembuatan sebanyak 22 unit kendaraan karnaval semuanya sudah siap dirangkai. Walaupun cuaca hujan pekerja yang semuanya masyarakat Tomohon semangat tetap bekerja menyelesaikan tanggung jawabnya. Bunga bunga dari petani terlihat mulai masuk ke hanggar untuk kemudian dirangkai. Pengrajin dan dekorator bunga warga Tomohon pun sudah siap berada di tempat masing masing kendaraan.

Jalan-jalan sudah dihiasi dengan pernak-pernik TIFF 2022. Panggung utama sudah berdiri. Area start dan finish karnaval juga terlihat sudah siap digunakan. Jadwal karnaval direncanakan akan dimulai pada pukul 10:00 wita dari Rindam Kakaskasen Tomohon dan finish di lapangan Babe Palar Walian Tomohon.

Jalan kelam disangka terang
Hati kelam disangka suci
Akal pendek banyak dipandang
Janganlah hati kita dikunci

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner