47 Mahasiswa STIKES Gunung Maria Tomohon Diwisuda

Armando Loho
Armando Loho
1 menit Membaca
Foto bersama wisudawan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gunung Maria Tomohon.(Foto: ist.)

TOMOHON, Lensa Utara.Id – Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon, dr. John J.D Lumopa mewakili Walikota Tomohon dalam rangka menghadiri Sidang Terbuka Senat Akademik dan Pengambilan Sumpah Keperawatan yang dilaksanakan pada Senin, (03/10).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan prosesi penamatan dari 47 wisudawan, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gunung Maria Tomohon, Program Studi Diploma III Keperawatan Angkatan 18 Tahun Akademik 2021/2022.

Mengawali sambutannya, dr. John J. D Lumopa mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang dengan sah menyandang gelar Ahli Madya Keperawatan.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon, dr. John J.D Lumopa.(Foto: ist.)

“Acara wisuda ini bukan hanya penanda bahwa Saudara tidak lagi sebagai mahasiswa yang penuh dengan tugas akademik, tetapi bahwa Saudara telah menyandang gelar yang membanggakan”katanya.

“Harapannya, untuk setiap lulusan ketika sudah masuk di dunia kerja harus memiliki perilaku yang baik, yang berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, kolaboratif, taat hukum, bertanggung jawab, menghormati hak privasi dan menyelesaikan masalah sesuia bidang keahlian dan berjiwa entrepreneurship” jelas Lumopa.

Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan pendidikan, kamu dapat mengubah dunia.

Nelson Mandela
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner