191 Usia GMIM Berdiri di Sulawesi Utara

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Perayaan HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM ke-191.(Foto)

MANADO, LensaUtara.id – Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) dari berbagai daerah di Sulawesi Utara (Sulut), berkumpul di Lapangan Koni Sario Manado dalam rangka Hari Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen (PIPK) GMIM ke-191 (13/06).

Acara akbar ini di pimpin Penatua (Pnt) Irene G. Pinontoan sebagai Ketua Umum Panitia HUT PIPK dan HUT GMIM Bersinode 2022, dihadiri puluhan ribu orang sebagai tanda apresiasi dari jemaat GMIM dalam acara ini.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dalam sambutan menyampaikan selamat kepada jemaat GMIM dan juga menyampaikan salam dan selamat dari Ketua Umum PGI Pdt. Gomar Gultom.

Perayaan HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM ke-191.(Video: van)

Gubernur Olly juga memuji kinerja Pnt. Irene G. Pinontoan bersama jajaran, yang sukses menggelar acara ini.

“Ini harapan kita ke depan untuk pendidikan umat Kristen yang ada di Sulut agar diteruskan dengan semangat membangun dan mengisinya,” sebutnya.

Atas nama pemerintah Sulut, Gubernur Olly mengucapkan banyak terimakasih kepada Kaum Bapa, Kaum Ibu, Pemuda dan Remaja GMIM, yang sudah membantu pemerintah dalam memulihkan ekonomi di Sulut.

Ketua Sinode Badan Pekerja GMIM Pdt. Hein Arina, Th.D. dari mimbar mengutarakan kebahagiaannya dan penghargaan, serta mengucapkan banyak terima kasih kepada jemaat, terutama para penatua dan diaken yang telah memberi diri dan berkorban secara sukarela untuk Yesus Kristus melalui Gereja Masehi Injil di Minahasa,

“Tuhan telah memberikan perkara besar kita dalam rangkah pengembangan dan kedewasaan iman,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Gubernur Sulut yang juga adalah Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Steven Kandou, Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. DR. Evert A. A. Tangel, M.Pd.K, sejumlah Kepala Daerah, Forkopimda, serta jajaran Badan Pengurus Majelis Sinode GMIM.(van)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner