Ad imageAd image

Berburu Tikus, Warga Tompaso Ravel Tongkeles Dikabarkan Hilang

Jeffry Pay
Jeffry Pay
2 menit Membaca
Polisi dan masyarakat terlibat pencarian korban hilang yaitu Ravel Tongkeles di Tompaso.(Foto: ist.)

MINAHASA, LensaUtara.id – Media sosial facebook diramaikan dengan berita hilangnya seorang pemburu tikus Ravel Tongkeles, warga Desa Tompaso Dua Kecamatan Tompaso Barat, Kabupaten Minahasa.

Ravel dikabarkan keluar rumah pada malam hari Senin 14 November. Namun sampai berita ini diterbitkan, Ravel belum ditemukan.

Korban hilang Ravel Tongkeles, Polisi dan masyarakat terlibat pencarian korban di Tompaso.(Foto: ist.)

Anggota Polsek Tompaso bersama Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Tompaso Dua, terus melakukan pencarian terhadap Ravel Tongkeles yang beralamatkan Jaga 3 Desa Tompaso Dua Kec Tompaso Barat.

“Dimana lelaki tersebut keluar rumah sejak tadi malam dan sampai saat ini belum kembali ke rumah,” demikian diungkapkan salah satu warga dalam akum facebooknya.

“Semoga cepat ditemukan dan bagi masyarakat yang menemukan bisa menghubungi keluarga atau Pemerintah setempat atau Kantor Polisi setempat,” tutur warga tersebut.

Warga lainnya juga meminta bantuan untuk mencarinya. “Bantu cari akang yang lia pa dia area Tompaso, Kawangkoan dan sekitarnya.

Da kluar cari tikus dari tadi mlm skitar jam 10 smpe skrg blm bale nd ada kbar. Terakhir pake baju hitam garis2, mantel coklat pake lars deng topi kupluk pink ada tulis akg fila, kong ada bwa anjing coklat deng senjata angin,” jelas warga Tompaso lainnya.

Mintalah maka akan diberi. Carilah maka kamu akan mendapat. Ketuklah maka pintu akan dibukakan.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner