Ad imageAd image

Masyarakat Tomohon Bersyukur TIFF 2022 Sukses

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Ketua Umum Panitia TIFF 2022 Vonny Pangemanan.(Foto: Lu-0700)

TOMOHON, LensaUtara.id – Diawali doa dan puji-pujian Band Tomohon ministry membuka acara penutupan Tomohon International Flower Festival ke-10 2022 di Tomohon Ekspo sekaligus menutupi semua rangkaian acara TIFF yang berlangsung 8-13 Agustus 2022 di Gedung Olah Raga (GOR) Walian, Tomohon, (13/08).

Masyarakat Tomohon bersyukur atas suksesnya terlaksana TIFF tahun ini. Dengan Tomohon Greets The World Selama satu minggu mata dunia tertuju di Kota Bunga ini.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekertaris Daerah Kota Tomohon Enos Pontororing.(Foto: LU-0700)

Mewakili Walikota Tomohon Caroll Senduk, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekertaris Daerah Kota Tomohon, Enos Pontororing: “Tomohon Ekspo 2022, untuk mempercepat pemulihan ekonomi daerah terutama ekonomi kerakyatan yang menunjang ekonomi nasional, ini bukti Pemerintah mempromosikan, mempublikasikan dan memasarkan produk yang ada di Kota Tomohon agar dapat dikenal dan dikonsumsi oleh seluruh lapisan masyarakat. Pada kesempatan ini dengan segala upaya yang sudah tercipta saya berterimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pendukung kegiatan ini, dengan memanjatkan puji syukur, seluruh rangkaian acara TIFF 2022 saya nyatakan ditutup.”

Penyerahan hadiah hasil lomba Tomohon Ekspo 2022.(Foto: LU-0700)

Ketua Umum Panitia Pelaksana TIFF 2022 Vonny Pangemanan mengajak semua yang terlibat dan masyarakat Kota Tomohon mengucap syukur atas terlaksananya helatan TIFF ke-10.

Vonny berterimakasih kepada Pemerintah Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, Kepala Daerah se-Kabupaten/Kota, semua Panitia dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon, semua sponsor serta masyarakat yang ikut mengsukseskan acara hebat ini.

Di Tomohon Ekspo 2023, Vonny berharap bisa lebih baik dan bukan hanya lokal saja berpartisipasi tetapi bisa dari luar negeri atau international.

Dalam acara penutupan dilaksanakan juga penyerahan hadiah lomba-lomba di Main Event TIFF.

Hari malam gelap-gelita, Pasang lilin jalan ke taman. Sopan santun budaya kita, Jadi kebanggaan zaman berzaman.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner