109 CPNS dan 6 PPDPK Manado TA 2021 Terima SK, Micler: Berkerjalah Sesuai Tupoksi

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler C. S. Lakat, SH, MH, menandatangani Perjanjian Kerja Tahun Anggaran 2021.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) Walikota Manado tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPDPK) Tahun Anggaran (TA) 2021 di lingkungan pemerintah Kota Manado, bertempat di ruang serbaguna, sebanyak 109 CPNS dan 6 PPDPK, Senin (30/05).

Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler C. S. Lakat, SH, MH dalam sambutan mengatakan bahwa saat ini pelayanan pemerintah kota manado semakin meningkat artinya sumber daya manusia yang memadai, dimana pun kalian berada bekerjalah dengan baik dengan menguasai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing masing,memiliki disiplin, etos kerja yang baik, dan membangun senergitas baik secara horisontal dengan sesama kerja atau vertikal dengan atasan bahkan kesetiap perangkat daerah SKPD terkait.

Sambutan Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler C. S. Lakat, SH, MH.(Video: van)

“Secara khusus juga saya berpesan kepada BKPSDM manado agar memperhatikan kebutuhan penempatan pegawai agar sesuai strata dan jenis pendidikan, karir pegawai yang berkerja dengan baik sepatutnya memperoleh jenjang karir yang baik sehinggah dapat menunjang program pemerintah kota manado untuk dapat maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Formasi CPNS di tahun anggaran 2021 dari tenaga kesehatan 86 formasi, tenaga teknis 49 formasi, tenaga pendidik atau guru 13 formasi.

Kondisi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Manado menurut sekda ada kurang lebih 5200 PNS dan 3.331 Tenaga Harian Lepas (THL) dan 25 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( termasuk 6 yang baru di terima)

Acara penyerahan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH , yang didampingi oleh Asisten III Harke Tulenan dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Manado Donald Supit.(van)

Konsentrasikan semua pikiranmu pada pekerjaan yang ada. Sinar matahari tidak membakar sampai kamu fokus

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner