Maurits: Simak dan Resapi Pesan Ketua Sinode

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Pnt. Maurits diapit Ketua Sinode GMIM dan Gubernur Sulewesi Utara.(Foto: van)

TOMOHON, LensaUtara.id – Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM merayakan Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olahraga (POR) di Rayon Wilayah Kakaskasen dan Lokon Empung Kota Tomohon yang Ibadah Agung dan pembukaan di gelar di Lapangan Stadion Babe Palar Walian Kota Tomohon, Jumat (10/06 ).

Penatua Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Maurits Mantiri mengatakan, kegiatan HAPSA dan POR P/KB GMIM tahun 2022 akan menggelar lomba kesenian, budaya, dan olahraga.

“Mari kita mengucap syukur sehingga kita bisa berkumpul kembali dalam keadaan sehat walafiat, maka terpuji nama Tuhan yang audah memberi waktu dan kesempatan kepada kita semua,” ucapnya.

Pnt. Maurits Mantiri jadi Dirigen puji-pujian diakonia di Ibadah Agung Hapsa P/KB GMIM 2022 di Tomohon.(Video: van)

Pnt. Maurits dalam pidato pendeknya berpesan untuk menyimak betul apa yang di sampaikan ketua Badan Pekerja Majelis Sinode Pdt. Hein Arina, Th.D., dan kedua dengar dengan baik dan resapi apa yang dikatakan bapak Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

“Baku-baku sayang jangan terperangkap dalam lingkaran yang jahat, seperti tarian Mah’Zani sampaikan maka pasti kita akan menuju Pria/Kaum Bapa yang sehat sejahtera yang selalu memuliakan nama Tuhan, bersama kita berdoa agar GMIM menjadi besar,” pungkasnya.

Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olahraga (POR) 2022 akan berlangsung si tomohon 10-12 juni 2022 di Wilayah Kakaskasen.(van)

Engkau tidak harus memangku jabatan agar bisa menjadi seorang pemimpin

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner