Walikota Tomohon Titipkan Harapan dan Terimakasih di TIFF 2022

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Enos Pontororing saat menyampaikan sambutan Walikota Tomohon dalam acara penutupan TIFF 2022.(Foto: LU-0200)

TOMOHON, LensaUtara.id – Tomohon Ekspo 2022 resmi ditutup Walikota Tomohon Caroll Senduk melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekertaris Daerah Kota Tomohon Enos Pontororing di Gedung Olah Raga (GOR) Babe Palar Walian Tomohon, pada Sabtu (13/08).

Penutupan ini juga mengakhiri seluruh kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke 10 di era masa jabatan Walikota Caroll Senduk dan Wakil Wenny Lumentut. Banyak harapan suksesnya acara ini, untuk pariwisata, perdagangan, investasi dan florikultura pada kegiatan TIFF 2022.

Dengan Tomohon Menyapa Dunia Walikota ingin pelaku usaha dapat melihat kebutuhan konsumen, serta peluang agar dapat meningkat, bertahan dan bersaing dalam perputaran ekonomi daerah, nasional dan dunia. Begitu juga bagi lembaga perbankan, perusahaan swasta, dan lainnya.

Kiranya dengan helatan TIFF ini bisa mensuport peningkatan usaha usaha masyarkat, sehinggah ada sinergitas yang kuat antara unsur unsur ekonomi sebagai bagian penguatan ekonomi kerakyatan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Senduk berharap dengan suksesnya kegiatan seperti ini, kita saling memperhatikan, agar Kota Tomohon dapat maju dan bertumbuh, ini tentunya butuh peran dan tanggung jawab bersama.

Terimakasih tak terhingga atas segala upaya kerjasama yang sudah tercipta, kepada seluruh pendukung kegiatan ini, panitia TIFF, peserta pameran, seluruh pelaku usaha/UMKM, unsur pemerintah, lembaga vertikal yang sudah berkerja keras untuk mengsukseskan, mengamankan, dan memberi sumbangsi dalam terselenggarakan acara ini. Tomohon akan lebih di kenal dalam karakter karakter yang sopan, baik dan beretika, sehingga para pengunjung/wisatawan tidak memilki keraguan untuk datang menghabiskan waktu di kota sejuk ini.Kita harus mengevaluasi diri dalam peningkatan berkelanjutan agar Tomohon menjadi lebih baik. Tutupnya sembari menutup resmi seluruh rangkaian kegiatan TIFF 2022.

Pemimpin yang efektif bukan soal pintar berpidato dan mencitrakan diri agar disukai. Kepemimpinan tergambar dari hasil kerjanya, bukan atribut-atributnya.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner