IWAPI Tomohon Sabet Dua Gelar Favorit di TIFF 2022

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
IWAPI Kota Tomohon terpilih sebagai terfavorit di kategori lomba Stand Terbaik Tomohon Ekspo dan Tik Tok TIFF Challenge 2022.(Foto: LU-0200)

TOMOHON, LensaUtara.id – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Tomohon sabet dua penghargaan kategori favorit di penutupan Tomohon Ekspo dan Tomohon International Flower Festival 2022, di Gedung Olah Raga (GOR) Babe Palar Walian Kota Tomohon, Sabtu (13/08).

IWAPI Kota Tomohon terpilih sebagai terfavorit di kategori lomba stand terbaik Tomohon Ekspo dan Tik Tok TIFF challenge 2022.

Favorit Tik Tok TIFF Challenge diserahkan Sekertaris Tim PKK Kota Tomohon Eleonora Margarita Sangi.(Foto: LU-0200)

Penghargaan untuk favorit stand terbaik di serahkan Asisten Administrasi Umum Sekertaris Daerah Kota Tomohon O.D.S Mandagi sedangkan favorit Tik Tok TIFF Challenge diserahkan Sekertaris Tim PKK Kota Tomohon Eleonora Margarita Sangi.

Favorit Stand Terbaik diserahkan Asisten Administrasi Umum Sekertaris Daerah Kota Tomohon O. D. S Mandagi.(Foto: LU-0200)

Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia, yang disingkat IWAPI, salah satu wadah kesatuan wanita pengusaha di Indonesia, dan tersebar di semua kota provinsi seluruh Indonesia dengan jumlah anggota ribuan pengusaha.

IWAPI turut berperan dalam membangkitkan perekonomian di Kota Tomohon. IWAPI juga berkolaborasi dengan dinas terkait untuk memajukan usaha anggotanya.

Memulai perlu keberanian, membesarkan perlu ilmu. Itulah kuncinya dalam berbisnis.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner