Regen Jocom dan Audrey Susilo, Raih Nyong-Nona Manado 2022

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Audrey Susilo (kiri) dan Regen Jocom (kanan) Nyong-Nona Manado 2022.(foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Regen Jocom dan Audrey Susilo berhasil meraih predikat sebagai Nyong dan Nona Manado 2022. Predikat tersebut diraih mereka Jumat (08/07) malam.

Nyong Regen Jocom (utusan Kecamatan Mapanget) dan Nona Audrey Susilo (utusan Kecamatan Paal Dua) sama-sama menyatakan rasa syukur kepada Tuhan dan berharap bisa menjadi berkat dan teladan bagi warga Manado.

Pemilihan Nyong Nona Manado 2022.(Video: van)

Malam Grand Final Pemilihan Nyong Nona Manado 2022 dibuka langsung Wali Kota Andrei Angouw. Pelaksanaannya di Gedung Serba Guna Kantor Wali Kota Manado.

Dari kesepuluh pasang Regen Jocom dan Audrey Susilo berhasil melewati berbagai ujian pertanyaan dari para juri. Pada saat Grand Final (tiga besar), masing masing Nyong-Nona mendapatkan pertanyaan dari Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Pembina Nyong Nona-Manado Irene Pinontoan, dan Sekretaris TP PKK Merry Sualang Mawardi.

Sementara Wakil 1 Nyong dan Nona diraih Machio Tambajong (Kecamatan Wanea) dan Pingkan Mirah (Kecamatan Wanea), Wakil 2 Deborah Palele (Kecamatan Singkil) dan Geofany Limanta (Kecamatan Paal Dua).

Juri Nyong Nona terdiri dari Assisten 2 Pemkot Manado Ato Bulo, Ketua Ikatan Nyong Noni Sulut Kartika Devi Tanos, Ketua DPRD Manado Altje Dondokambey, Ketua KNPI Manado Natanael Pepah, Ketua KPID Sulut Reidy Sumual, DR. Herawati serta Ketua Ikatan Nyong Nona Manado Melisa Suoth.(van)

Tidak ada penderitaan yang abadi, tidak ada kebahagiaan yang abadi. Kecuali bagi yang pandai bersyukur, selamanya ia akan merasakan kebahagiaan.

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner