Walikota Manado Apresiasi Politeknik Manado, Sukses Gelar IBAC VIII

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Walikota Manado hadiri Closing Ceremony IBAC VIII.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw-Pinontoan, menghadiri kegiatan Closing Ceremony Internasional Business Administration Competition (IBAC) VIII, di Aula Serbaguna Pemerintah Kota Manado, Kamis (13/10).

Kegiatan ini merupakan penutupan rangkaian kompetisi yang diikuti oleh Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik se-Indonesia, dengan Politeknik Negeri Manado sebagai tuan rumah.

Walikota Manado hadiri Closing Ceremony IBAC VIII.(Foto: ist.)

Wali Kota Manado yang membawakan sambutan dalam bahasa Inggris, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya IBAC VIII di Kota Manado tercinta.

Wali Kota juga menyampaikan banyak selamat kepada para pemenang kompetisi. Wali Kota berharap, ke depannya Politeknik dapat menyelenggarakan acara-acara lainnya di Kota Manado.

Direktur Politeknik Negeri Manado Dra. Maryke Alelo, MBA, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Manado, khususnya terkait perbaikan jalan di sekitar Politeknik Negeri Manado dan pembangunan infrastruktur di Kota Manado.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada peserta pemenang yang turut diserahkan oleh Wali Kota dan Ketua TP-PKK Kota Manado, kemudian sesi foto bersama.

Turut hadir dalam acara ini para Wakil Direktur dan Pimpinan Politeknik Negeri Manado, perwakilan Pimpinan Politeknik se-Indonesia, Ketua-ketua jurusan Administrasi Bisnis Politeknik se-Indonesia, para dosen pendamping, serta para peserta IBAC VIII.

Jangan memberi tahu orang-orang tentang rencanamu. Tunjukkan pada mereka hasilmu.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner