Walian dan Kolongan Gelar Kerja Bakti Sukseskan TIFF 2022

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Kelurahan Walian Tomohon Selatan.(Foto: LU-0200)

TOMOHON, LensaUtara.id – Jelang Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022, perangkat kelurahan dan masyarakat bahu membahu kerja bakti demi menyukseskan acara terakbar di Sulawesi Utara, Senin (25/07).

Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan mengadakan kerja bakti pembuatan Taman Bunga dan kebersihan di lingkungannya.

Lurah Walian Frano Rowan melalui stafnya Ferdinand Pangemanan dan Tirsa Supit kepada LensaUtara.id menjelaskan, kegiatan ini upaya dari perangkat Kelurahan dan Limas dalam menyukseskan perhelatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022.

Sedangkan di Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah warga bersama perangkat kelurahan juga mengadakan kerja bakti pengecetan trotoar di sepanjang jalan utama Kelurahan Kolongan.

Lurah Kolongan Fero Runtuwene melalui Christian Pijoh, koordinator Linmas mangatakan, selain pengecetan trotoar mereka juga mebuat taman bunga dan bersih-bersih untuk menujukan bahwa masyarakat di Kolongan peduli dan siap sukseskan TIFF 2022, ucapnya kepada LensaUtara.id.(LU-0200)

Ajarkan para generasi muda tentang pentingnya alam untuk masa depan cucu mereka.

LU-0200
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner