Wakil Walikota Tomohon Jamu Dubes Indonesia Untuk Singapura

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Penyerahan sumbangan senilai seratus juta rupiah yang akan dibagikan kepada tujuh panti yang ada di Tomohon. (foto: LU0200)

TOMOHON, LensaUtara.id – Duta Besar Indonesia untuk Singapura Suryopratomo, berkunjung ke Sulawesi Utara bersama rombongan Diaspora yang ada di Singapura.

Pratomo dan rombongan bersepeda atau gowes bersama dari Manado menuju Tomohon, Benteng Moraya Tondano, Ataya Kakas, Danau Linow dan finish di kediaman Wakil WaliKota Tomohon Wenny Lumentut, Kamis (08/09/2022)

Wakil Walikota Tomohon Jamu Dubes Indonesia Untuk Singapura dan Rombongan Diaspora di Singapaura (foto: LU0200)

Rombongan dijamu dengan menyajikan kuliner khas Tomohon, live musik, dan tarian bersama, diakhiri dengan penyerahan sumbangan senilai seratus juta rupiah yang akan dibagikan kepada tujuh panti yang ada di Tomohon.

Pratomo yang juga tokoh jurnalis dalam sambutannya mengatakan, pemberian donasi ini merupakan bagian dari cinta kasih teman-teman Diaspora di Singapura. “Walaupun tak seberapa tapi mereka sangat peduli dan cinta kepada masyarakat di Sulawesi Utara khsusnya di Tomohon. Semoga ini dapat bermanfaat dan tentunya kami banyak berterimakasih kepada pemerintah Tomohon melalui Wakil WaliKota Wenny Lumentut kami sangat apresiasi dan puas dengan jamuannya, tutup Pratomo.

Sedangkan Wakil WaliKota Tomohon bersyukur dan terimakasih atas kunjungan yang luar biasa. “Semoga ke depan bisa jalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Tomohon dengan teman teman Diaspora di Singapura, inilah Tomohon,” ujarnya.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner