Wabup Minsel Buka Rangkaian Kegiatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Tenga

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
2 menit Membaca
Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang M.Th. membuka Rangkaian Kegiatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Tenga.(Foto: denny)

AMURANG, LensaUtara.id – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th., didampingi Sekretaris TP-PKK Kabupaten Minsel Ny. Juli Rembang-Wati, membuka Rangkaian Kegiatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Tenga, Sabtu (25/06).

Dalam sambutan Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH yang dibawakan Wakil Bupati Minsel, Pdt. Petra Yani Rembang, Bupati Minsel memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana yang sudah memprakarsai kegiatan saat ini, serta kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

“Kiranya seluruh rangkaian kegiatan yang digelar akan terlaksana dengan lancar dan sukses, serta memberikan dampak yang positif bagi masyarakat. Sejalan dengan itu, melalui berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, kiranya akan mempersatukan semangat dan motivasi kita dalam mengisi kemerdekaan, dengan memberikan karya terbaik dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara tercinta,” kata Wabup dalam sambutannya. 

Lanjut Wabup, hal ini tentunya merupakan wujud komitmen dan dedikasi kita bersama untuk mewujudkan Kabupaten Minsel yang semakin maju, berkepribadian dan sejahtera. “Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja melanjutkan perjuangan pembangunan di segala bidang, karena kami meyakini bahwa lewat kerja keras dan perjuangan kita bersama, yang dibarengi dengan doa kepada Tuhan yang Maha Kuasa, maka kita akan mampu melewati setiap tantangan dan pergumulan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Minahasa Selatan,” ungkap PYR sapaan akrab Wabup Minsel.

Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang M.Th. membuka Rangkaian Kegiatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Tenga.(Foto: denny)

Dalam kesempatan ini juga, Wabup mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap wabah Covid-10, dan meminta semua pihak untuk mematuhi Instruksi Mendagri Nomor 30 tahun 2022.

Setelah jalan sehat dilanjutkan dengan senam bersama, dan rangkaian pertandingan di buka dengan pertandingan sepak bola wanita antar desa.

Kegiatan pertandingan sepak bola wanita antar desa ini dibuka Sekretaris TP-PKK Kabupaten Minsel Ny. Yuli – Rembang Wati, ditandai dengan menendang bola pertama sebagai tanda pertandingan dibuka dengan resmi.(denny)

Demokrasi bukan penonton olahraga, ini adalah acara partisipatif. Jika kita tidak berpartisipasi di dalamnya, demokrasi terhenti.

Michael Moore
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner