Peduli Kemanusiaan, LLI Minsel Salurkan Bantuan di Posko Uwuran

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
1 menit Membaca
Penyerahan bantuan kemanusiaan DDP LLI Kabupaten Minsel.(Foto: denny)

AMURANG, LensaUtara.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Legio Luminis Indonesia (LLI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibawah pimpinan Ketua Claudio Marcianus Lumowa, menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada pengungsi, korban bencana Abrasi Pantai Amurang, di Posko Pengungsian Aula GMIM Sentrum Kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang, Senin (20/06).

Menurut Sekretaris DPD LLI Kabupaten Minsel Adolof Mamoto, bantuan yang diserahkan yakni bantuan kebutuhan pokok, seperti minyak goreng, telur, serta makanan ringan untuk anak-anak yang sampai saat ini masih tinggal di posko pengungsian.

Penyerahan bantuan kemanusiaan DDP LLI Kabupaten Minsel.(Foto: denny)

“Bantuan kemanusiaan bertajuk “LLI Peduli” ini, bertujuan untuk membantu meringankan beban saudara-saudari kita yang terdampak bencana,” ungkap Mael sapaan akrabnya.

Senada, Pengurus DPD LLI Kabupaten Minsel Hansye Lanangona dan Meldy Frans yang ikut serta mendampingi, pada saat menyalurkan bantuan kemanusiaan menuturkan, bantuan yang diberikan kepada pengungsi di posko pengungsian ini, berasal dari partisipasi pengurus dan anggota DPD LLI Kabupaten Minsel.

“Semoga bantuan kemanusiaan yang kami serahkan, ikut meringkankan beban dan bermanfaat bagi saudara-saudari yang tinggal di posko pengungsian,” tutup Bosing sapaan akrabnya.(denny)

Yang Lebih Penting Dari Politik Adalah Kemanusiaan

Abdurrahman Wahid
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner