Vonny Perkenalkan Industri Kerajianan Tomohon di Singapore

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Ketua Panitia TIFF 2022, Vonny Pangemanan. (Foto: ist.)

Tomohon, LensaUtara.id – UMKM Tomohon berhasil tembus pasar asia, Vonny Pangemanan sebagai Ketua Umum Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI ) DPC Tomohon di undang langsung oleh Bussines Indonesia Singapore Association (BISA).

Pada kesempatan tersebut Vonny mengangkat UMKM dan Industri Kerajinan dari Tomohon yg juga tidak kalah menarik dan unik.

“Saya di undang Diaspora Indonesia di Singapore yg tergabung dalam Bussines Indonesia Singapore Association (BISA).” jelas Vonny.

“Salah satu kegiatan mereka yg berjalan sangat baik dan boleh di bilang sukses adalah terus mengupayakan UMKM Indonesia bisa dipasarkan di Singapore. Sehingga saya berinisiatif kenapa tidak mengangkat UMKM dan Industri Kerajinan dari Tomohon yg juga tidak kalah menarik dan unik,” tambahnya.

“Semoga produk produk UMKM Tomohon akan diterima dangan baik dan bisa masuk Pasar Singapore yang tentunya semua akan melewati kurasi standard prosedur dan regulasi yg berlaku,” Kata Vonny saat dihubungi LensaUtara.id.

Ketua panitia TIFF 2022, Vonny Pangemanan, saat mempromosikan produk UMKM Tomohon di Singapore Scott Square.(Vide: ist.)

IWAPI DPC Tomohon selalu aktif dalam berbagai kegiatan positif baik di sektor sosial mau pun ekonomi kecil sebagai bentuk kontribusi nyata dalam mendorong usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) agar semakin berdaya saing untuk pertumbuhan ekonomi yang inklusif. (Van)

Orang yang sukses adalah orang yang selalu menciptakan hal-hal baru serta mencari cara untuk membuat peningkatan

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner