Tomohon Kini Makin Cantik dan Rapih

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Tim kerja dari Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Tomohon.(Foto: van)

TOMOHON, LensaUtara.id – Kota Tomohon kini terlihat makin cantik dan rapih. Suasana ini nampak di semua tempat, terutama di jalan-jalan dan tempat umum.

Hal ini memang berkaitan dengan akan dilaksanakannya Tomohon International Flowers Festival (TIFF). Hanya saja warga berharap jangan hanya karena ada TIFF baru kelihatan cantik.

Di era Pimpinan Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut Kota Tomohon memang semakin berbenah.

Pantauan LensaUtara.id pada Rabu (13/07), di sepanjang jalan mulai dari pintu masuk Tinoor sampai pusat kota Tomohon, penataan di setiap pinggir jalan yang dihiasi bunga sangat baik dan indah.

Tim kerja dari Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Tomohon di bawa pimpinan Joice Taroreh terlihat sedang merapihkan taman yang ada di Kelurahaan Talete.

Tidak hanya itu, situasi jalan di pusat kota sudah teratur dari jalur dan parkir kendaraan, tidak terlihat semrawut lagi.

Ini membuktikan Pemerintah Kota Tomohon serius dalam menata dan merapikan kotanya, apalagi jelang Tomohon International Flower Festival 2022, Tomohon akan menyambut ribuan pengunjung dari berbagai daerah dan negara.(van)

Kata orang, cantik itu relatif, namun kataku cantik itu tergantung letak kamera dan intensitas cahaya

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner