Tim Penilai Internal Mabes Polri Kunjungi Polres Minsel

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
2 menit Membaca
Polres Minsel menerima kunjungan kerja Tim Penilai Internal Mabes Polri, diterima Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK, Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK.(Foto: ist.)

AMURANG, LensaUtara – Polres Minsel menerima kunjungan kerja tim penilai internal Mabes Polri, dalam agenda pemeriksaan pengusulan untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (20/06).

Tim penilai internal Mabes Polri yakni AKBP Ida Ayu Kadek Someyani, SIK dan Kompol Siti Yuliati, SIK didampingi AKBP Ali Hasan dari Biro Rena Polda Sulut.

Tiba di Polres Minsel, tim penilai disambut langsung oleh Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK, Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK dan jajaran pejabat utama.

Tim Penilai Mabes Polri melakukan pemeriksaan dokumen pendukung di masing-masing program.(Foto: ist)

Usai transit di ruang Kapolres, tim penilai melaksanakan tatap muka sekaligus kegiatan pemeriksaan dokumen pendukung pembangunan zona integritas WBBM.

“Kami tentunya berbangga atas kunjungan Tim Penilai Mabes Polri yang datang untuk meninjau langsung kelengkapan serta kesiapan Polres Minsel dalam upaya meraih predikat WBBM,” ujar Kapolres Minsel dalam sambutannya.

Sebagaimana diketahui, Polres Minsel telah meraih penghargaan tingkat nasional dari Kemenpan RB selama 3 (tiga) tahun berturut-turut, yaitu WBK pada tahun 2019, pelayanan publik kategori baik pada tahun 2020, meraih penghargaan pelayanan publik kategori sangat baik pada tahun 2021, dan untuk tahun 2022 diharapkan dapat meraih predikat WBBM.

“Polres Minsel terus berkomitmen untuk memberikan pelayabab terbaik kepada masyarakat. Transparan, akuntabel, cepat, mudah, efisien, memanfaatkan teknologi informasi. Kami terus berinovasi dalam rangka mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan kepolisian yang profesional dan anti KKN. Intinya kami siap untuk meraih predikat WBBM din tahun 2022,” ungkap Kapolres.

Usai tatap muka dengan para pejabat utama dan perwira serta operator, Tim Penilai Mabes Polri melakukan pemeriksaan dokumen pendukung du masing-masing program.(denny)

Pemerintahan yang bersih harus dimulai dari atas. Seperti halnya orang mandi, guyuran air untuk membersihkan diri selalu dimulai dari kepala

Jenderal Hoegeng
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner