Taufik Permata Pimpin BAZNAS Manado 2022-2027

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Taufik Permata, SE, Pimpinan BAZNAS Kota Manado 2022-2027.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Taufik Permata, SE, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Manado, Periode 2022 – 2027 yang baru dilantik Walikota Manado, Andrei Angouw, langsung bergerak dengan menyiapkan tiga program yang akan mewarnai BAZNAS Kota Manado.

Taufik kepada LensaUtara.id mengatakan Tiga Program ini akan di jabarkan secara teknis bersama rekan rekan Komisioner dan akan kita laksanakan secepat mungkin kepada masyarakat, dimana sesuai undang-undang, ada delapan golongan yang akan kita distribusikan program dari Zakat Infak Sedekah itu sendiri tutupnya.

Taufik Permata, SE, Pimpinan BAZNAS Kota Manado 2022-2027.(Video: van)

Surat Keputusan Walikota Manado Nomor 155/kep/02/setdako/2022 tentang Pengangkatan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Periode 2022 – 2027 dengan susunan sebagai berikut;

  1. Taufik Permata, SE (KETUA)
  2. Hindun Alhasni, SE (WAKIL KETUA I)
  3. Hadi Prestasi, MM (WAKIL KETUA II)
  4. Juliati Nasaru, SP (WAKIL KETUA III)
  5. Yudi Azwar Yasin, SE ( WAKIL KETUA IV)

Pelantikan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Periode 2022 – 2027 digedung serbaguna kantor walikota manado (3/06).

Di Hadiri Langsung Oleh Walikota Manado Andrei Angouw, Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, sekertaris kota Mamado Micler CS Lakat, SH, MH ,Asisten 1 pemerintah kota Jeri Saptono, kepala Kementrian Agama Kota Manado Irwan Musa, SE, MSi Serta Perwakilan Pimpinan BAZNAS RI  Ir. H. Muhamad Nadratuzzaman Hosen, MS.MEc,Ph.D lewat live dari jakarta.(van)

Sabarlah dalam doa, lakukan amal yang teratur, dan tundukkan kepalamu dengan orang yang sujud

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner