Dies Natalis ke-58 Fakultas Teknik Unsrat, Rektor: Berikan Pelayanan Terbaik

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Rektor Unsrat Ellen Kumaat membuka acara Dies Natalis Fakultas Teknik Unsrat Manado.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Fakultas Teknik Unsrat Manado merayakan Dies Natalis ke-58, Senin (15/08).

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan, Dies Natalis Ke – 58 ini, Fakultas Teknik semangatnya masih tetap sama dan kekeluargaan masih tetap sama, juga kebersamaan masih tetap sama.

Rektor Unsrat Ellen Kumaat dan Dekan Fakultas Teknik Unsrat Prof. Dr. Ir. Fabian Manoppo M.Agr.(Foto: ist.)

Rektor berharap dengan berbagai kemajuan yang sudah diperoleh Fakultas Teknik, seperti Akreditasi program studi Sipil dan program studi Arsitektur yang saat ini sudah memperoleh nilai Unggul oleh BAN PT, Fakultas Teknik harus terus berbenah.

Rektor mendorong Fakultas Teknik untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Fakultas Teknik yang makin baik.

Sementara itu, Dekan Fakultas Teknik Prof. Dr. Ir. Fabian Manoppo M.Agr dalam sambutannya mengatakan, saat ini Fakultas Teknik ada tiga program studi yang sudah terakreditasi Unggul dan dua program studi sedang mengikuti proses asesmen untuk akreditasi Internasional.

Fakultas Teknik UNSRAT juga, satu-satunya di Indonesia Timur yang mendapatkan predikat Zona Integritas dalam tingkat kementerian.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner