Ad imageAd image

Steven Rondonuwu Siap Bakal Calon Ketua Askot PSSI Manado

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Steven Rondonuwu Siap Bakal Calon Askot PSSI Manado.(Foto: LU-0200)

MANADO, LensaUtara.id – Steven Rondonuwu alias Teba, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Manado, di Gedung DPRD Kota Manado, Selasa sore (20/09/2022).

Berkas pendaftaran Steven diterima oleh Idam Malewa selaku Ketua Komite Pemilihan Ketua Askot PSSI Manado.

Teba, sapaan akrab Steven Rondonuwu mengungkapkan kesiapan dan motivasi ikut dalam pemilihan ketua Askot. Hal itu tak lepas dari keinginannya dalam memajukan organisasi dan prestasi sepak bola di Kota Manado.

Ia menilai kondisi sepak bola di Kota Manado terjadi penurunan baik dari organisasinya maupun prestasi.

Steven Rondonuwu Siap Bakal Calon Askot PSSI Manado.(Foto: ist.)

Menurut Teba, sepak bola di Manado harus segera eksis dengan melakukan kegiatan yang positif dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas dari pemain dan pelatih. “Ini yang mendorong saya maju dalam ajang pemilhan Ketua Askot PSSI Manado. Apabila diberi kesempatan memimpin saya siap menjalankan tugas dan tanggung jawab serta bersinergi dengan pemerintah demi kemajuan sepak bola di Kota Manado,” ujarnya.

Sementara Andre Suwu Mantan Ketua Askot PSSI Manado terpilih, sangat setuju, mendukung penuh dan mengajak 22 voters yang memilih saya kemarin, untuk jangan ragu memilih Steven Rondonuwu sebagai Ketua Askot PSSI Manado.

Suwu kepada media tidak meragukan kualitas sosok Steven Rondonuwu yang sudah segudang pengalaman di dalam berorganisasi. “Selain programnya bagus, beliau sekarang ketua Aliansi Pers Manado, dan juga staf Khusus Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang,” tutupnya.

Olahraga adalah raja dan gizi adalah ratu. Gabungkan keduanya dan Anda akan mendapatkan sebuah kerajaan.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner