Solar Sulit Diperoleh, Richard Sualang Cari Solusi

David Rumangkang
David Rumangkang
1 menit Membaca
Rapat koordinasi dalam rangka monitoring dan evaluasi pendistribusian "Solar" Kota Manado (Sumber: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Pemerintah Kota Manado menggelar Rapat kordinasi dalam rangka Monitoring Dan Evaluasi Pendistribusian JBT (Jenis BBM Tertentu/ bersubsidi) Solar Kota Manado, di ruang kerja Wakil Wali Kota Richard Sualang, Selasa (8/11/2022).

Sualang memimpin pembahasan Rapat Koordinasi ini terkait ketersediaan Solar bakal ada lonjakan kebutuhannya saat menjelang Natal dan Tahun Baru.

Pemerintah akan berkordinasi dengan beberapa pihak dalam mencari solusi dan membuat kebijakan untuk mengurai antrian kendaraan yang mengisi Solar bersubsidi di beberapa SPBU di Kota Manado. Dengan harapan masyarakat tidak mengalami kesulitan dalam kebutuhan Solar sesuai kebutuhan.

Rapat koordinasi dalam rangka monitoring dan evaluasi pendistribusian ” Solar ” Kota Manado (Sumber: ist.)

Hadir dalam rapat tersebut antara lain, Kepala Kepolisian Resort Kota Manado Kombes Julianto Sirait, Kabag Ops Sales Area Manager PT Pertamina (Persero) Cabang Manado, Ketua Hiswana Migas Kota Manado, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Setda Kota Manado, Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Manado serta Kepala Bagian Sumber Daya Alam Setda Kota Manado.

Semoga Kesulitan Solar Tidak Dirasakan Akhir Tahun Ini…Kalau Itu Terjadi, Masyarakatlah Yang Paling Dikorbankan

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner