Walikota Tomohon Melayat ke Rumah Duka Keluarga Tileng-Karinda dan Serahkan Santunan Duka.

PROKOPIM Tomohon Armando Loho
PROKOPIM Tomohon Armando Loho
1 menit Membaca
Walikota Caroll memberikan sambutan di ibadah penghiburan. (Sumber: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.Id – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk didampingi Ketua TP-PKK Tomohon Jeand’arc Senduk- Karundeng bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon melayat di rumah duka Keluarga besar Tileng- Karinda, atas meninggalnya almarhum Deki Ramly Tileng di Kelurahan Tinoor Kecamatan Tomohon Utara, Selasa, (8/11/2022).

Almarhum adalah suami dari Kadis PP2A (Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) Tomohon Dr. Olga Karinda. Almarhum tutup usia 60 tahun. Adapun pemimpin ibadah penghiburan adalah Fansi Ransun, S.Th

Pemkot Tomohon menyerahkan Santunan Duka kepada Keluarga (Sumber: ist.)

Pada kesempatan itu Walikota mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon, masyarakat Kota Tomohon, secara pribadi dan keluarga, menyampaikan turut berduka cita.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat keluarga yang berduka. Apa yang Tuhan buat tentu baik adanya. Tuhan pasti campur tangan bersama Keluarga dalam melewati pergumulan duka yang diperhadapkan saat ini,” ucap Walikota Caroll

Dalam kesempatan itu juga, Walikota Tomohon menyerahkan santunan duka Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga yang berduka.

Turut Hadir Kapolres Kota Tomohon AKBP Arian Colibrito, SIK, MH, dan pejabat lainnya.

Takkan ada kata bahagia bila tak ada kata sedih, jadi kebahagiaan akan lebih terasa apabila kita pernah merasakan kesedihan.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner