Sertijab Camat Tomohon Selatan, Rumagit Ditugaskan Jadi Plt. Camat

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Sambutan Asisten Satu Pemerintahan dan Kesra Boy Mandagi.(Foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.Id – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, S.H., yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkot Tomohon, Boy O. D. S. Mandagi memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Aset Camat Tomohon Selatan yang dilaksanakan di Aula Kantor kecamatan Tomohon Selatan, pada Senin (03/10).

Setelah Selfie Datu selesai masa purna Bakti Camat Tomohon Selatan, kini di isi oleh Harriet Rumagit Marzan, S.E. Herriet Rumagit menjalankan tugas sebagai Plt. Kecamatan Tomohon Selatan.

Dalam sambutan, Mandagi mengungkapkan terima kasih kepada Selfie Datu mewakili Pemerintah Kota Tomohon atas dedikasi dan pelayanan mantan Camat, atas pengabdian selama ini.

“Kami juga berharap kepada Camat yang baru agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru serta jalin sinergitas dengan seluruh stakeholder terkait,” Ungkap Mandagi.

Atas kepercayaan yang diberikan Rumagit mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Caroll Senduk, S.H. dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, S.E.

“Kepada semua Lurah yang ada di Kecamatan Tomohon Selatan Staf di Kecamatan dan semua masyarakat yang telah membantu saya selama ini baik suka dan duka kita sudah lalui bersama,” ucap Rumagit.

Sertijab ini turut dihadiri oleh Kapolsek Tomohon Selatan, unsur TNI dan semua Lurah Tomohon Selatan.

Semakin kita bersedia bertanggung jawab atas perbuatan-perbuatan kita, semakin banyak kredibilitas yang kita miliki.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner