Ad imageAd image

Pengurus Cabang ISSI Bolmong Resmi Terbentuk

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Pengurus Cabang ISSI Periode 2022 - 2026 Bolmong Resmi Terbentuk.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melantik pengurus cabang (Pengcab) ISSI Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2022 – 2026.

Pengukuhan pengurus cabang baru ISSI daerah Bolmong berlangsung di gedung Cafe Tampa Biasa jalan Trans Sulawesi Lolak, Selasa (06/09/2022).

Ketua Umum ISSI Provinsi Sulut Revino Pepah, juga selaku Direktur Utama Bank SulutGo (BSG) didampingi Sekertaris Umum Ferry Palar, memimpin langsung pelantikan pengurus cabang Bolmong.

Ketua Umum Pepah saat sambutan menjelaskan, pembentukan pengurus cabang ISSI ini merupakan yang keenam. Salah satu syarat mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) minimal adalah lima cabang, sehingga cabang olahraga balap sepeda akan dipertandingkan pada Porprov ke XI, ungkapnya.

Pengurus Cabang ISSI Periode 2022 – 2026 Bolmong Resmi Terbentuk.(Foto: ist.)

Harapannya dari pengurus yang baru dibentuk ini bisa membuktikan atlet cabang balap sepedanya pada Porprov ke XI yang penyelenggaranya di Kabupaten Bolaang Mongondow sebagai tuan rumah.

Sementara Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Asisten 3 Ashari Sugeha menyampaikan pesan Bupati Limi Mokodompit agar kita jangan jadi penonton saja.

Sugeha berharap segera ada sekretariat dan pelatihan agar bisa menjaring atlet sepeda dari 15 Kecamatan yang ada di Bolaang Mongondow, dan ia optimis dari cabang sepeda ini bisa menyumbang medali di Porprov ke XI.

Sedangkan Widdy Mokoginta, Ketua Pengcab Bolmong bersama pengurus yang baru dilantik optimis bisa menjawab amanat yang diberikan kepada ISSI Bolmong.

Mokoginta mengatakan visi yang akan kami jalankan adalah persiapan peserta dalam pelaksanaan Porprov 2022 , pembinaan bibit atlet yang baik dan mengadakan kegiatan lomba. Pelantikan hari ini sudah merupakan langkah awal kami untuk bergerak, tutup Mokoginta.

Hadir juga dalam acara ini Yanny Aldy Pudul, Kepala Dinas Olahraga Kab Bolmong, Kasdim Bolmong Mayor arh ahmad janis, Kapolsek Lolak Iptu R. Rorong, Ihdar Damogalad, Kepala Kadin Bolmong, Camat Lolak Julius Mokoginta.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner