Ad imageAd image

Walikota Caroll Senduk Lantik Lumopa Jadi Kadinkes dan Karinda Kadis P3A

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Walikota Caroll J.A. Senduk, S.H Melantik dr. John Lumopa dan dr. Olga Karinda.(Foto: ist.)

Tomohon, LensaUtara.id – Senin (5/9/2022), dr. John Lumopa dan dr. Olga Karinda resmi didefinitifkan sebagai kepala dinas. Keduanya dilantik langsung oleh Wali Kota Tomohon, Caroll J.A. Senduk, S.H., Pelantikan Pejabat Eselon II ini digelar di Ruang Rapat Wali Kota Tomohon.

dr John Lumopa yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon. Sedangkan posisi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Tomohon definitif diisi dr Olga Karinda yang sebelumnya menjabat staf ahli Wali Kota Tomohon.

Foto Bersama kedua Kepala Dinas yang baru dilantik.(Foto: ist.)

Usai melaksanakan pelantikan, Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk pun menegaskan soal pelayanan terhadap masyarakat, yang menurutnya hal itu paling utama.

“Pelayanan kepada masyarakat, itu yang paling utama. Kerja ASN itu melayani masyarakat. Jadi jangan mengecewakan masyarakat dalam melaksanakan tupoksi sebagai ASN. Pokoknya pejabat yang baru dilantik kalau tidak kerja maksimal, akan saya evaluasi,” tegas Walikota Caroll Senduk.

Ia pula mengharapkan kepada kedua kepala dinas yang baru dilantik, agar bekerja sebaik mungkin dalam menunjang program CS-WL.

“Semangat bekerja dr. John Lumopa dan dr. Olga Karinda. Mari bekerja dengan sepenuh hati dalam melayani masyarakat Tomohon. Tuhan berkati torang samua,” tandasnya.

Dalam pelantikan tersebut juga dihadiri langsung oleh Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring, Asisten II Enos Pontororing, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Albert Tulus, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ervinz Liuw serta Rohaniawan.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner