Caroll: 6.000 Peserta Ikut POR HAPSA Pria/Kaum Bapa GMIM di Tomohon

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Ketua Umum Carrol Joram Azarias Senduk, SH, bersama para Penatua Kaum Bapa Sinode GMIM.(Foto: van)

TOMOHON, LensaUtara.id – Hari Persatuan (Hapsa) Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM digelar Jumat (10/6) di Stadion Babe Palar Walian Kota Tomohon. Pada kegiatan tersebut, ada dua kegiatan besar yakni Ibadah Agung dan Pekan Olah Raga GMIM dilaksanakan di wilayah Kakaskasen Tomohon 10-12/06.

Ketua Umum Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga (POR) P/KB Sinode GMIM, Pnt. Caroll Joram Azarias Senduk, SH, mengatakan kegiatan ini berjumlah 27 kategori dan dua side event dan yang sudah mendaftar ada enam ribu orang.

Ketua Umum Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga (POR) P-KB Sinode GMIM Pnt Caroll Joram Azarias Senduk, SH.(Video: van)

“Kami Panitia sangat berterimakasih kepada Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM dan Komisi Pihak Kaum Bapa Sinode yang telah mempercayakan kami melaksanakan kegiatan ini, saya ucapkan terimakasih atas semua dukungan,” kata caroll.

Suasana ramah-tamah Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Pnt. Carrol Senduk berserta kepala daerah lainnya.(Foto: van)

Carrol juga berharap peserta menjunjung tinggi sportifitas agar acara ini bisa sukses untuk kemuliaan nama Tuhan.

Hari itu juga di adakan press confrence sekaligus dilaunching Pria/Kaum Bapa Rayon Tomohon yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren oleh ketua P/KB GMIM, Pnt. Maurits Mantiri dan ketua Panitia, Pnt. Carrol Senduk.(van)

Alangkah indahnya jika setiap pekerjaan membuat kita teringat kepada Tuhan. Maka setiap detik adalah ibadah yang tak putus-putus

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner