Pedangdut Lesti Kejora Jadi Korban KDRT Suaminya

Gabriely Nadya Sitanggang
Gabriely Nadya Sitanggang
2 menit Membaca
Muhammad Leslar Al Fatih Billar, anak laki-laki Pasangan Rizky Lesti.(Foto: ist.)

JAKARTA, LensaUtara.id – Kondisi Rumah Tangga pedangdut Lesti Kejora kini sedang panas. Sang suami, Rizky Billar, didapati selingkuh oleh sang istri. Mengetahui hal tersebut Rizky emosi dan melakukan KDRT terhadap sang Istri.

Diduga yang melakukan KDRT adalah Rizky Billar dimana dia tidak terima saat Lesti meminta untuk dipulangkan ke orang tuanya karena kedapatan selingkuh.

Rabu malam (28/09), Lesti melaporkan apa yang dilakukan Rizky terhadap dirinya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Beberapa kekerasan yang diduga dilakukan Rizky terhadap Istrinya, seperti membanting dan mendorong Lesti ke kasur serta mencekik lehernya, hal tersebut dilakukan berulang kali sampai menarik sang istri ke kamar mandi dan membantingnya ke lantai sehingga Lesti merasa kesakitan dan akhirnya Lesti melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk ditindaklanjuti.

Rizky Billar dan Lesty Kejora.(Foto: ist.)

Sebelum berita ini tersebar, Rizky telah memberikan pengakuan lewat tayangan Youtube Fadi Iskandar, dimana dia tidak terima direndahkan sebagai suami oleh netizen. Pasalnya banyak netizen menanggapi sang suami pedangdut ini hanya memanfaatkan Lesti untuk menaikkan karirnya.

“Dari awal sudah banyak kali aq komen bahwa ini laki2 hanya manfaatkan lesti dan memang dia gak mencintai Lesti…” ucap seorang pengguna @mha_na, “Baru dikasih kemewahan gtu aja gayanya udh paling berkuasa, RB klo ga ada Lesti juga ga terkenal…” @_moms_ice.

Pasangan ini baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki Desember 2021. Lalu dan diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Dimana arti namanya tersebut merupakan gabungan nama mereka.

With the right person, you dont have to work so hard to be happy.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner