Dewa 19 Batal Konser di Manado

Taufik Darmawan
Taufik Darmawan
2 menit Membaca
Dewa 19.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Pupus sudah harapan para Baladewa (sebutan penggemar band Dewa 19) Kota Manado untuk menyaksikan grup musik kesayangannya. Setelah sebelumnya dijadwalkan menggelar konser tanggal 13 Agustus 2022, Dewa 19 dipastikan batal ‘manggung’ karena permasalahan teknis.

Melalui instagram officialnya, Redline Kreasindo selaku penyelenggara telah mengkonfirmasi hal ini. Pihaknya menyatakan betul adanya kabar pembatalan konser tersebut, dikarenakan masalah izin dari pihak tempat soal pembatasan kapasitas penonton.

“Iya kak betul (konser Dewa 19 di Manado batal),” balasnya kepada Lensa Utara, Rabu (20/7/2022)

Diketahui sebelumnya konser tersebut rencananya akan diselenggarakan di Convention Novotel Manado yang berkapasitas 2.500 orang. Konser Dewa 19 ini dilakukan dalam rangka tur 30th mereka berkarir di industri musik tanah air.

Kekecewaan para calon penonton pun memuncak setelah akun instagram Redline Kreasindo memposting pemberitahuan proses “Refund” atau pengembalian uang tiket.

Postingan tersebut dibanjiri komentar para netizen, namun setelah ditelusuri kembali, postingan tersebut ternyata sudah di “take down” atau dihapus oleh admin akun instagram Redline Kreasindo untuk kemudian akan dihubungi secara pribadi oleh penyelenggara.

Mengingat Dewa 19 merupakan salah satu band yang memiliki basis penggemar terbesar di Indonesia, harusnya pihak penyelenggara sudah bisa mengantisipasi jumlah penonton dan kapasitas tempat penyelenggaraan. Semoga hal ini menjadi pelajaran penyelenggara konser di kemudian hari.(TD)

Baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan kau buat remuk s’luruh hatiku

Dewa 19, sepenggal lirik lagu Pupus
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner