Festival Musik BOBOCAFEST Resmi Ditunda

Gabriely Nadya Sitanggang
Gabriely Nadya Sitanggang
2 menit Membaca
Reklame Festival Musik Bobocafest yang dipajang dekat Patung Samratulangi.(Foto : nad)

MANADO, LensaUtara.id (13/10) – Festival Musik Bergengsi se Kota Manado, Bobocafest yang akan digelar Jumat dan Sabtu besok resmi ditunda.

Berdasarkan informasi dari laman instagram akun @bobocafest, penundaan dilakukan akibat adanya oknum sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam perizinan tiba-tiba mencabut hak izin secara sepihak, serta ada beberapa masalah yang terkait dengan pemerasan dan paksaan dari oknum tersebut.

Pihak Bobocafest telah melakukan mediasi dengan kepolisian dan memutuskan untuk menunda Festival Musik terbesar tahun ini se Kota Manado.

Dari berita ini, tentunya banyak kalangan yang merasa dirugikan. Sebanyak kurang lebih 4000 tiket telah terjual. Tapi pihak Bobocafest memberikan pilihan bagi yang ingin mengajukan pengembalian uang dipersilahkan dan yang ingin menunggu sampai acara terlaksana juga silahkan.

Salah satu penonton, Sheren Buluran lewat wawancara singkat melalui pesan teks mengatakan, “Jujur kecewa sih, awalnya so war tiket eh di tengah-tengah dorang seturun harga kong akhirnya tunda.”

Meskipun disediakan pilihan pengembalian atau tidak, Sheren tetap menginginkan pengembalian.

“Maunya sih refund jo karena so terlanjur kecewa, dengan kan dapa bilang lineup kemungkinan besar dapa ganti kalo memang mo tunggu,” ujar Sheren.

“Tape tamang riki so ambe cuti supaya besok pigi bauni mar ternyata dapa kabar mengecewakan bagini,” tambahnya.

Proses pengembalian yang diperbolehkan pihak panitia sedang diatur sistemnya. Pihak panitia meminta maaf sedalam-dalamnya kepada para penonton yang sudah membeli tiket.

Sheren berharap hal ini menjadi pelajaran bagi semua pihak bukan hanya Bobocafest yang ingin mengadakan festival bergengsi di Manado supaya tidak adanya masalah pribadi antara pihak internal.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner