Parade Bendi Hias dan Pameran UMKM di Hari Kedua Festival Danau Tondano

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Parade Bendi Hias dalam rangka Festival Danau Tondano (Foto: armando.)

TONDANO, LensaUtara.Id – Festival Danau Tondano 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa masuk hari kedua dengan agenda Parade Bendi Hias, Lomba Bendi Hias dan Pameran UMKM. Kegiatan ini dipusatkan di Taman God Bless Lapangan DR. Sam Ratulangi, Jumat (4/11/22).

Untuk lokasi Start Parade Bendi Hias dilaksanakan di Taman God Bless Lapangan DR. Sam Ratulangi dan Finish juga di Taman God Bless Lapangan DR. Sam Ratulangi. Sedangkan untuk Pameran UMKM bertempat di jalan samping Kantor Bupati Minahasa.

Parade Bendi Hias di Hari Kedua Festival Danau Tondano.(Video: Armando)

Adapun peserta yang mengikuti Parade Bendi Hias dan Lomba Bendi Hias yaitu sebanyak 13 Peserta dan untuk Pameran UMKM sampai dengan tadi sore (4/11/22) sebanyak 20 peserta.

Kegiatan Parade Bendi Hias yang dilepas oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa, Steady Tumbelaka ini cukup menarik perhatian warga masyarakat Tondano sekitar. Tampak dari amatan LensaUtara.Id, masyarakat menonton di depan rumah mereka.

Produk UMKM salah satu peserta pameran UMKM (Foto: armando.)

Setelah memasuki garis Finish, para peserta Parade Bendi Hiaspun langsung dilakukan proses penilaian. Dan dalam kesempatan yang sama juga langsung diumumkan hasil Lomba Bendi Hias beserta acara penyerahan hadiah kepada pemenang.

Turut hadir dalam kegiatan, perwakilan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Staff ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa Selatan dan masyarakat Tondano.

Apapun yang dapat dipikirkan dan diyakini oleh pikiran manusia, itu dapat dicapai.

Napoleon Hill
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner