Ad imageAd image

Penutupan Festival Danau Tondano 2022 Dimeriahkan Artis Lokal

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Aksi Gio Lelaki memukau penonton Malam Hiburan Rakyat. (Sumber: armando.)

TONDANO, LensaUtara.Id – Rangkaian Festival Danau Tondano 2022 akhirnya tiba di hari yang terakhir yaitu agenda penutupan Festival Danau Tondano. Hari yang ketiga ini diisi dengan pameran UMKM dan Malam Hiburan Rakyat yang dipusatkan di Taman God Bless Lapangan DR. Sam Ratulangi, Sabtu (5/11).

Festival Danau Tondano seperti yang diberitakan sebelumnya oleh LensaUtara.Id sudah berlangsung sejak Kamis (3/11/22) yang dibuka dengan resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan berakhir Sabtu (5/11/22).

Aksi Gio Lelaki dalam Penutupan Festival Danau Tondano.(Video: Armando)

Dalam kegiatan Malam Hiburan Rakyat masyarakat Tondano, penonton dimanjakan oleh penampilan dari artis-artis lokal khususnya di Sulawesi Utara.

Penampilan Line Dance Kawanua Country Club, Agly Roring membawakan lagu dengan penuh penghayatan (Sumber: armando.)

Kegiatan yang dipandu oleh Kiel Nayoan dan Rixal Akuba ini berlangsung sukses dan meriah. Ribuan penonton tumpah ruah menyaksikan penampilan artis kesayangan mereka.

Adapun para penampil yang terlibat dalam acara Malam Hiburan Rakyat di antaranya Line Dance Kawanua Country Club dengan membawakan 2 lagu, Orchestra Yefta & Friends, Agly Roring dengan 3 lagu dan Gio Lelaki yang jadi artis pamungkas Malam Hiburan Rakyat dalam rangka Penutupan Festival Danau Tondano.

Kegiatan Malam Hiburan Rakyat rangka penutupan Festival Danau Tondano ditutup dengan aksi Parade Busana oleh Wulan Waraney 2022.

Tanpa musik, hidup akan menjadi suatu kesalahan.

Friedrich Nietzsche

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner