Panitia TIFF dan Kemenlu Bahas Teknis Diplomatic Tour

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Pembahasan Teknis Diplomatic Tour oleh Panitia TIFF dan Kemenlu.(foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.id – Panitia pelaksana Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 dan Kementerian Luar Negeri memantapkan persiapan teknis pengaturan diplomatic tour untuk para diplomat yang akan hadir nanti.

Pada pertemuan kedua, Kamis (07/07/2022) di Jakarta tersebut, kembali dibahas lebih dalam masalah bagaimana mengatur kunjungan para diplomat di perhelatan TIFF nanti, agar berjalan dengan baik.

Vonny Pangemanan selaku Ketua Umum Panitia TIFF mengatakan, pertemuan dengan Kementerian Luar Negeri berlangsung baik sekali. “Mereka sangat support event TIFF ini dan kami membahas lebih teknis mengenai pengaturan diplomatic tour. Ini memang sudah kunjungan kedua di Kementerian Luar Negeri dalam rangka pembahasan tamu tamu dari negara sahabat,” tuturnya kepada LensaUtara.id.

(foto: ist.)

Agenda TIFF yang tinggal sebulan lagi yaitu 8-14 Agustus 2022, semakin dimatangkan persiapannya di berbagai sektor oleh Panitia TIFF 2022.(van)

Kita membutuhkan lebih banyak kebaikan, lebih banyak belas kasih, lebih banyak sukacita, lebih banyak tawa. Saya pasti ingin berkontribusi untuk hal-hal itu

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner