Genjot TIFF, Optimalkan Sinergitas

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Audiensi dengan Dinas Pariwisata Sulawesi Utara.(Foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.id – Waktu yang tersisa tinggal 55 hari, semakin di genjot oleh dua srikandi Tomohon, yakni Vonny Pangemanan selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana Tomohon International Flower Festival 2022 dan Masna Pioh sebagai Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Tomohon.

Keduanya sudah beraudiensi langsung dengan pemerintah Sulawesi Utara (Sulut), lewat Kepala Dinas Pariwisata Sulut Henry Kaitjili, dalam rangka bersinergi dan mendukung agar pariwisata di Sulut, punya daya saing di tingkat internasional lewat helatan TIFF di bulan Agustus nanti.

Meeting dengan Panitia TIFF Seksi Diplomatic Tour dan Liaison Officer bersama Himpunan Pramuwisata (HPI) Sulut di Restoran Warong Bakar Bakar, kakaskasen Satu, Tomohon.(Foto: van)

Walaupun event di Kota Tomohon, Vonny sebagai ketua panitia berharap, punya efek besar untuk nama pariwisata Sulut di dunia luar.

Kepala Dispar Sulut, Henry Kaitjily mengajak 15 Kabupaten/Kota di Sulut untuk bergotong royong guna mendukung TIFF 2022, “Kita harus bersinergitas dan koordinasi ini acara kita bersama bukan hanya tomohon, ” ujarnya.

Rapat Seksi Fashion Carnaval TIFF 2022.(Foto: ist.)

Walikota Bitung Maurits Mantiri ketika dihubungi LensaUtara.id saat Ibadah Agung Pria/ Kaum Bapa GMIM di Tomohon menyatakan, siap ambil bagian.

Walikota Bitung Maurits Mantiri, MM, support TIFF 2022.(Video: van)

“Kami punya rekam jejak dengan Tomohon, pasti ikut,” pungkasnya.

Vonny juga mengatakan bahwa sekarang, tim Diplomatic Tour sedang mempersiapkan penerimaan tamu-tamu dari negara tetangga.

“Sambil menunggu konfirmasi kehadiran mereka, kita sudah harus siap menjadi tuan rumah yang baik,” ujarnya kepada LensaUtara.id lewat pesan pendek sesudah rapat panitia TIFF bersama Himpunan Pramuwisata Indonesia Sulawesi Utara di hari yang sama.(van)

Seorang pemimpin adalah orang yang mengetahui jalan, melewati jalan tersebut, dan menunjukkan jalan itu untuk orang lain

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner