Panglima Panji Yosua Turun Langsung Kawal Hapsa P/KB GMIM di Tomohon

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
James Sumendap SH, MH, Panglima Panji Yosua GMIM periode 2022-2027.(Foto: van)

TOMOHON, LensaUtara.id – Panglima Panji Yosua GMIM James Sumendap SH, MH, memimpin langsung pengawalan kegiatan Hari Persatuan Pria/Kaum Bapa (P/KB) dan Pekan Olah Raga( POR) se Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

Dalam acara Ibadah Agung sekaligus pembukaan Pekan Olah Raga (POR) Pria/Kaum Bapa GMIM, James yang juga adalah Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara, ikut berbaur bersama prajurit Panji Yosua GMIM, yang tampil di Lapangan Stadion Babe Palar Walian Kota Tomohon.

Yel-yel prajurit Panji Yosua pada HAPSA P/KB GMIM di Tomohon.(Video: van)

Dalam kesempatan itu, Panji Yosua GMIM memberikan nyanyian dan yel-yel sebagai tanda ikut berperan dalam mengsukseskan acara akbar HAPSA P/KB se-Sinode GMIM.

Panglima Panji Yosua, James Sumendap, SH, MH, pimpin langsung pengawalan kegiatan HAPSA P/KB GMIM di Tomohon.(Video: van)

Pantauan LensaUtara.id, kesiapan ini ditunjukan juga dengan ikut membantu kelancaran Ibadah Agung yang dihadiri petinggi Pemerintah Sulawesi Utara dan GMIM. Di setiap sudut dan jalan, Prajurit Panji Yosua ikut membantu mengatur dan menjaga keamanan kegiatan tersebut.(van)

Prajurit sejati bertempur bukan karena dia membenci apa yang ada di depannya, namun karena dia mencintai apa yang ada di belakangnya

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner