Natal So Dekat, Pernak-perniknya Mulai Ramaikan Pusat Pertokoan

Gabriely Nadya Sitanggang
Gabriely Nadya Sitanggang
2 menit Membaca
Karyawan Toko yang sedang menghias Pohon Natal untuk dijual.(Foto: nadya)

Manado, LensaUtara.id – Kurang lebih 80 hari lagi atau kurang dari 3 bulan, seluruh umat Kristiani yang ada di Sulawesi Utara merayakan Natal. Tapi apakah mereka sudah mempersiapkan segala perlengkapan mulai dari hiasan seperti pernak pernik natal, pohon natal, lampu kelap kelip sampai boneka Santa?

Kali ini Jurnalis Lensa Utara mengunjungi sebuah toko hiasan Natal yang terletak di Pusat Kota Manado, tepatnya di Kawasan Megamas.

Terlihat dari tangkapan gambar, seorang karyawan toko, Ibu Yanti sedang menghias pohon Natal untuk dijual. Tidak hanya pohon Natal, beberapa pernak-pernik pun dijual, seperti bola-bola, pita, boneka Santa, bunga, patung dan vas bunga pun dijual.

Harga yang dipatok mulai dari 25 Ribu hingga 12 Juta. Toko ini juga memberikan penawaran seperti harga diskon untuk beberapa item pilihan.

Meski Natal bisa dikatakan masih lama, namun antusias masyarakat menyiapkan perhiasan Natal sudah terasa dari sekarang.

“Torang tahun ini bisa dikatakan buka lebih cepat, 3 bulan sebelum Natal. Mar ternyata so banyak yang ja ba beli dari pe pas torang buka,” ungkap Yanti sementara dia menggulung pita untuk dihias di sebuah Pohon Natal.

Pernak-pernik Natal yang dijual di Toko Hiasan Natal, Kawasan Megamas.(Foto: nadya)

Toko yang menjual hiasan Natal ini juga bisa kita jumpai di samping KFC Megamall Manado, daerah Kairagi, dan Bitung. Jadi bagi masyarakat yang ingin berbelanja bisa langsung ke lokasi terdekat.

Dibanding dua tahun sebelumnya saat pandemi yang penjualannya sedikit ada batasan, namun tetap antusias dari masyarakat Manado tidak berkurang.

Yanti mengatakan, “Tahun lalu meskipun ada PPKM atau ada batasan dari pemerintah karena Covid-19, torang tetap buka dengan prokes. Mar yang namanya orang Manado kalo Natal pasti rame.”

Santa is coming to town cause Christmas is just few months ahead.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner