Maurits Apresiasi Panitia HAPSA P/KB GMIM di Tomohon

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Pnt. Caroll Joram Azarias Senduk, SH, Walikota Tomohon selaku Ketua Umum HAPSA dan POR P/KB Sinode GMIM bersama Ketua Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM Pnt. Ir. Maurits Mantiri, MM yang juga Walikota Bitung.(Foto: taufik)

TOMOHON, LensaUtara.id – Ibadah Agung Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olahraga (POR) Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM akan digelar di Stadion Babe Palar, Kelurahan Walian Kota Tomohon, Jumat (10/06).

Kegiatan HAPSA dan POR P/KB Sinode GMIM ini akan dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey, diikuti seluruh P/KB se-Sinode GMIM.

Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Pnt. Maurits Mantiri bersama Ketua Umum Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga (POR) P/KB Sinode GMIM Pnt Caroll Joram Azarias Senduk, SH, memantau langsung persiapan akhir pembukaan sekaligus pelaksanaan Ibadah Agung HAPSA P/KB Sinode GMIM, di Wilayah Kakaskasen Rayon Tomohon, Kamis (09/06).

Dalam kesempatan kesempatan ini, Mantiri yang juga adalah Walikota Bitung memberikan apresiasi kepada Senduk sebagai Ketua Umum Panitia HAPSA dan POR P/KB Sinode GMIM, yang sudah mempersiapkan pelaksanaan Ibadah Agung dan Pembukaan HAPSA P/KB Sinode GMIM.

Penatua Kaum Bapa GMIM, Ir. Maurits Mantiri, MM yang juga Walikota Bitung.(Video: van)

Pnt. Maurits berpesan untuk semua P/KB se-Sinode GMIM untuk datang beribadah, Jumat (10/06).

“Karena ini kegiatan melayani Tuhan dengan cara sopan santun, supaya berjalan lancar dan sukses sehingga nama Tuhan di permuliakan. Kami berharap kegiatan ini juga berdampak ekonomi untuk Kota Tomohon,” tutupnya.(van)

Kehidupan sehari-hari Anda adalah tempat ibadah dan agamamu. Ketika kamu memasukinya, masuklah dengan seluruh hati dan jiwamu

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner