Ad imageAd image

Masna Pioh: Badan Promosi Pariwisata Mitra untuk Majukan Pariwisata Tomohon

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
TIM BPPD Tomohon dengan Dinas Pariwisata Kota Tomohon.(Foto: LU-0400)

TOMOHON, LensaUtara.id – Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Tomohon melakukan audiensi dengan Dinas Pariwisata Kota Tomohon di Kantor Dinas Pariwisata, Woloan, Kamis (15/09).

Audiensi kali ini adalah merupakan lanjutan dari Audiensi sebelumnya bersama Kepala Dinas Pariwisata Sulawesi Utara. Dalam pertemuan ini Tim BPPD Tomohon yang dipimpin Lucia Goni selaku Ketua, didampingi Wakil Ketua Charlie Liem, dan Sekretaris Jhon Senewe, serta sebagian anggota Julya Moningka dan Jimmy Pontoh.

Audiens TIM BPPD Tomohon dengan Dinas Pariwisata Kota Tomohon.(Foto: LU-0400)

Dari pertemuan ini Lucia mengharapkan kedepannya terjalin hubungan yang baik dan bersama-sama mengatur pengembangan pariwisata Kota Tomohon. Antara lain peningkatkan kualitas, baik itu SDM pelaku usaha wisata maupun destinasi-destinasi wisata di Kota Tomohon sehingga layak dipromosikan ke seluruh dunia.

Ditanya soal tanggapan akan kehadiran dari Badan Promosi Pariwisata Daerah, Masna J. M. Pioh, S.Sos. sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon sangat mengapresiasi dan menyambut baik.

“Senang karena BPPD merupakan mitra Dinas Pariwisata Kota Tomohon dan tentunya akan bersinergi untuk semakin memajukan Pariwisata Tomohon. Dan harapannya adalah keberadaan BPPD akan memperkuat sektor Pariwisata kota Tomohon,” jelasnya

Hadir dalam audiensi ini Sekertaris Dispar Chrisnaldus Roring, S.Par, MAP, Kabid Pemasaran Pariwisata Djufry Rorong, S.Sos., dan Kabid Kemitraan Olivia Pondaag, SE.

Liburan membuat kamu melupakan permasalahan kehidupan dan berfokus pada keindahan kehidupan, karena itu berliburlah agar kamu berbahagia

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner