KPU Minahasa Bertemu Sekda Minahasa, Bahas Rencana Kerja

Jeffry Pay
Jeffry Pay
2 menit Membaca
Sekda Minahasa Frits Muntu menerima kunjungan KPU Minahasa.(Foto: ist./KPU Minahasa)

MINAHASA, LensaUtara.id – Sekda Minahasa Fritz Muntu menerima audiensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, di ruang kerjanya, Selasa (2/8).

Sekda Fritz Muntu dalam pertemuan tersebut mengatakan, KPU Minahasa sudah menjadi bagian penting dalam membangun kehidupan demokrasi di Kabupaten Minahasa. Sinergitas ini tentu harus tetap terjaga dengan baik demi Minahasa yang berkualitas, baik dari segi sosial, budaya dan kehidupan berpolitiknya.

“Kami Pemerintah Kabupaten Minahasa juga memberi ruang yang baik agar pelaksanaan tugas-tugas KPU dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Ini juga menjadi tanggung jawab kita bersama, di satu sisi bangunan yang dipakai KPU bisa digunakan dan terjaga serta beban pekerjaan dari tugas-tugas KPU Minahasa bisa berjalan lancar,” ujarnya.

Sekda Minahasa Frits Muntu menerima kunjungan KPU Minahasa.(Foto: ist./KPU Minahasa)

Ketua KPU Kabupaten Minahasa Lord Malonda dalam kesempatan tersebut memaparkan maksud dan tujuan kehadiran KPU Kabupaten Minahasa untuk memaparkan rencana Kerja KPU Minahasa mendatang. Terutama berkaitan dengan alur dan tahapan Pemilu yang rencananya akan dilaksanakan di tahun 2024 mendatang.

“Kami berharap pertemuan ini menjadi langkah yang sangat penting mengingat KPU Minahasa masih melakukan kegiatan serta masih menempati Kantor yang layak untuk renovasi, kami atas nama KPU Minahasa memohon izin untuk mendapatkan bantuan hibah pembuatan gudang logistik KPU Minahasa.” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda Minahasa, menjanjikan demi kenyamanan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024, maka akan memfasilitasi rehab kantor.

Kalau mau memilih harus tahu memilah, kalau mau memilah harus tahu memilih

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner