Pelaku Usaha Pariwisata di Manado, Harus Satu Persepsi Dengan Pemerintah

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Walikota Manado Andrei Angouw melakukan pertemuan dengan pelaku-pelaku usaha Tour Guide dan Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies.(Foto: LU-0200)

MANADO, LensaUtara.id – Walikota Manado Andrei Angouw melakukan pertemuan dengan pelaku-pelaku usaha Tour Guide dan Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) di Ruang Toar Lumimuut Kantor Walikota Manado, kamis (04/08)

Dalam pertemuan ini Walikota berdialog dengan peserta rapat untuk membicarakan peluang-peluang serta bagaimana membangun sinergitas antara pelaku pariwisata dan pemerintah Kota Manado, agar supaya pariwisata di Kota Manado maju. Makanya terobosan-terobosan harus dilakukan supaya sektor pariwisata berkembang pesat.

Walikota berharap untuk bisa mempersatukan persepsi dalam membangun pariwisata di kota Manado. “kita harap torang ini bersatu dan torang ini saling membantu,” kata Walikota.

Hadir dalam pertemuan ini Asisten II Bpk. Atto Bulo S.H.,M.M, Kadis Pariwisata Kota Manado Ibu Esther Mamangkey serta para pelaku usaha pariwisata dan undangan lainnya.

Hidup bergerak sangat cepat. Kalau kamu tak berhenti dan melihat-lihat sebentar, kamu bisa melewatkannya

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner