Pengembangan Potensi Wisata Tombariri Dibahas

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Bupati Minahasa memaparkan usulan konsep pengembangan perencanaan kawasan wisata Tombariri di Kementerian ATR/BPN.(Foto: ist.)

MINAHASA, LensaUtara.id – Industri Pariwisata di Minahasa terus dikembangkan. Kali ini kawasan Pariwisata di Tombariri yang memiliki potensi yang menjanjikan.

Untuk itu Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektor dalam Rangka Pembahasan Rancangan Perbup Minahasa tentang RDTR Kawasan Pariwisata Tombariri oleh Kementerian ATR-BPN di Hotel Sheraton Grand Jakarta, Senin (25/07).

Bupati Minahasa memaparkan usulan konsep pengembangan perencanaan kawasan wisata Tombariri di Kementerian ATR/BPN.(Foto: ist.)

Pada kesempatan tersebut Bupati Minahasa memaparkan beberapa usulan konsep pengembangan Perencanaan Kawasan “Tombariri Teras Minahasa” merupakan potensi alam yang besar. Dimana terdapat ruang koridor pantai dan bukit yang berada di kecamatan Tombariri sebagai bagian dari kabupaten Minahasa, yang langsung berhubungan dengan taman laut nasional Bunaken sebagai tempat berpijak menuju keindahan suasana laut.

Turut mendampingi Bupati, Ketua DPRD dan 4 anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Kepala ATR / BPN Kab Minahasa, Ka PUPR, Ka Bappelitbangda, Ka DPM-PTSP, Kabag Hukum dan Staf Khusus Bidang Investasi.(LU-0100)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner