ISSI Dukung Ganda Jadikan Minut Surganya Pesepeda

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
ISSI Sulut mendukung keinginan Joune Ganda menjadikan Minut surganya para pesepeda.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sepakat bersama mendorong Minahasa Utara sebagai destinasi super prioritas Pariwisata dan Sport Tourism lewat kegiatan bersepeda.

Hal ini disepakati dalam pelantikan Pengurus Daerah ISSI Kabupaten Minahasa Utara di Aula Joune Ganda Center, Senin (04/07/2022).

Joune Ganda Bupati Minahasa Utara.(Video: van)

Ketua Umum ISSI Sulawesi Utara Revino Pepah yang juga Dirut Bank Sulut-Go mengatakan, dengan terbentuknya Pengda ISSI Minahasa Utara, pihaknya akan mensuport penuh. Yaitu dengan mengadakan kegiatan bersepeda berkelas di tingkat nasional maupun dunia. “Kami juga akan mendorong Pengda ISSI Minahasa Utara untuk melahirkan atlet-atlet yang handal,” tuturnya.

Ketua Umum ISSI Sulawesi Utara Revino Pepah yang juga Dirut Bank SulutGo.(Video: van)

Menurut Pepah karena ini pelantikan yang kelima, maka sudah memenuhi syarat untuk diikutkan ke Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov).

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda yang berkeinginan menjadikan Minahasa Utara surganya para pesepeda, memberi apresiasi kepada ISSI yang akan melaksanakan kegiatan berskala nasional dan internasional di daerahnya.

Ia berjanji akan memperbaiki infrastruktur agar pesepeda dapat nyaman dan aman. “Kami mempunyai alam yang indah, kami juga mempunyai rute yang favorit bahkan trek Mountain Bike yang sudah terkenal di tingkat nasional,” ungkapnya.(van)

Banyak berdoa biar segala keinginanmu dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa di manapun dan kapanpun seperti mengayuh sepeda yakin akan dekat dengan tujuan

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner